Nupong.com Sudah dapat Verifikasi Markup dari Google

Wah Nupong mania kabar gembira nih dari saya .. Nupong.com telah berhasil membuat markup Verifikasi dari Google lho .. ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi saya ..walau pun agak susah buat newbie seperti saya ..Namun ya saya berhasil Nupong Mania berkat kerja keras saya :D hehe..

Nih saya akan bagikan buat Nupong Mania Gambrnya Bahwa Nupong.com sudah Verifikasi Markup dari Google ..ada beberapa gambar yang akan saya share . untuk kalian ..
dan saya akan Berbagi kabar gembira ini nanti untuk kalian .. :D



Nah Sudah lihat kan Nupong.com sudah verifikasi dan sekarang saya seang sekali karena saya sudah bisa membuat Markup verifikasi di google .. untuk kedepannya saya akan terapkan ini di Template yang akan saya siapkan untuk Nupong Mania Gunakan nanti yang PAsti Gratis :D hee ...
Di Postingkan Oleh

Nupong.com Sudah dapat Verifikasi Markup dari Google
About
Nupong.com Sudah dapat Verifikasi Markup dari Google - written by Unknown , published at 17.42 , Dengan Kategori Berita Blogger . Dan Memiliki 0 komentar
feedburner
Salam bloger .. !!
Pergunakan fasilitas yang dapat membantu anda pada halaman blog ini.

1. Komentar SPAM Akan secepatnya dihapus
2. Pastikan untuk " Berlangganan Lewat Email " untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Cek komentar masuk sebelum bertanya.
4. Link aktiv tidak akan berpungsi.
5. Dilarang menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.
6. Untuk mengajukan pertanyaan diluar postingan diatas, silahkan klik " Forum Diskusi "
7. Bergabung dengan kami untuk menjadi member Klik "Join to Member "

Konversi Kode Forum Diskusi Join to Blog LINK EXCHANGE GPLUS FACEBOOK TWITTER