Cara Membunuh rumput Agar Mati

Cara membunuh rumput agar mati dan tidak kembali lagi wehh siapa yang tidak mau .. kali ini saya akan memberikan ilmu saya untukkalian semuanya .. dimana pengalaman saya ini terjadi ketika ada nya kerja bbakti sewaktu smp dulu ... ini adalah ilmu yang diajarkan oleh guru saya .. mau tahu yuk ..



  1. Jangan Pernah memotong Rumput karena dia akan tumbuh lagi 
  2. Jangan Mengunakan Parang atau alat lainnya untuk memotog .. 
  3. Jangan juga Mengunakan racun sebab dia akan tumbuh lagi ...
  4. Nah yang bisa membunuh rumput adalah dengan cara mencabutnya sampai ke akarnya ..

Bagaimana cukup jelasakah penjelasan  saya ini .. semoga dapat membantu kalian ya semoga rumput yang ingin kalian bunuh tidak hidup kembali jadi terlihat lebih rapi dan indah .. itu bagi yang mau ya .. kalau mau kayak lapangan bola ya pake aja alat heheh ... sekian artikel saya ...
Di Postingkan Oleh

Cara  Membunuh rumput Agar Mati
About
Cara Membunuh rumput Agar Mati - written by Unknown , published at 09.47 , Dengan Kategori Tutorial Umum . Dan Memiliki 0 komentar
feedburner
Salam bloger .. !!
Pergunakan fasilitas yang dapat membantu anda pada halaman blog ini.

1. Komentar SPAM Akan secepatnya dihapus
2. Pastikan untuk " Berlangganan Lewat Email " untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Cek komentar masuk sebelum bertanya.
4. Link aktiv tidak akan berpungsi.
5. Dilarang menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.
6. Untuk mengajukan pertanyaan diluar postingan diatas, silahkan klik " Forum Diskusi "
7. Bergabung dengan kami untuk menjadi member Klik "Join to Member "

Konversi Kode Forum Diskusi Join to Blog LINK EXCHANGE GPLUS FACEBOOK TWITTER