Cara Membuat Scroll Pada Widget Blog

Teman-teman Ni postingan ke 4 saya lho jadi patut dikasih jempol walau pun menulis dengan keyboard rusah tidak apa lah saya senang berbagi dengan kalian semuanya hehe...


Kenapa kita harus Membuat Scrool pada widget ? Hmmm alasan Nya karena Supaya tampilan blog jadi rapi dan indah tentunya ..baiklah tanpa panjang lebar lagi saya akan memberikan tutorialnya kepada kalian semuanya.

<div style="overflow:auto; width:100%px; height:200px; padding:10px; border:1px solid #eee;">
KODE HTML ANDA
</div>

Kalau Berhasil kalian bisa lihat populer post milik saya di smaping tuh .. dah liat kan .. Akan seperti itu nantinya ..
Di Postingkan Oleh

Cara Membuat Scroll Pada Widget Blog
About
Cara Membuat Scroll Pada Widget Blog - written by Unknown , published at 15.55 , Dengan Kategori Tutorial Blogger . Dan Memiliki 0 komentar
feedburner
Salam bloger .. !!
Pergunakan fasilitas yang dapat membantu anda pada halaman blog ini.

1. Komentar SPAM Akan secepatnya dihapus
2. Pastikan untuk " Berlangganan Lewat Email " untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Cek komentar masuk sebelum bertanya.
4. Link aktiv tidak akan berpungsi.
5. Dilarang menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.
6. Untuk mengajukan pertanyaan diluar postingan diatas, silahkan klik " Forum Diskusi "
7. Bergabung dengan kami untuk menjadi member Klik "Join to Member "

Konversi Kode Forum Diskusi Join to Blog LINK EXCHANGE GPLUS FACEBOOK TWITTER