Gimana cara mengambiL screenshot lewat komputer?

Sobat sangat Simple sekali pertnyaan seperti yang saya tuliskan pada judul diatas ya .. mengapa tidak karena banyak sekali yang belum mengetahui hal itu .. lantas bagaimanakah jawaban saya jika ada orang yang mengajukan pertanyaan tersebut kepada saya .. sebelum saya menjawab saya akan berikan beberapa komentar teman-teman saya seperti dibawah ini ..


Gimana cara mengambil screenshot lewat komputer ?

****
Budi : Kalau Anda pakai window XP maka anda tinggal Tekan saja Print Screen pada keyboard di PC maupun laptop anda


****
Dina: Kalo Anda make windows 7 , bisa cari di start menu - snipingtool . Kalo win xp . Printscreen - pastekan di paint .

Bagaimanakah menurut saya hehe jangan ketawa ya kalau boleh saya saran kan sih pastekan saja langsung setelah menekal tombol print screen apabila anda mengunakan window xp dan pastekan pada editor yang lain .. seperti photoscape ,Photoshop , Meitu .. Kalau saya sih pakai Meitu atau  Photoshop saja ..baiklah itu tutorial kita kali ini semoga bermanfaat ya .. 
Di Postingkan Oleh

Gimana cara mengambiL screenshot lewat komputer?
About
Gimana cara mengambiL screenshot lewat komputer? - written by Unknown , published at 16.16 , Dengan Kategori Tutorial Umum . Dan Memiliki 0 komentar
feedburner
Salam bloger .. !!
Pergunakan fasilitas yang dapat membantu anda pada halaman blog ini.

1. Komentar SPAM Akan secepatnya dihapus
2. Pastikan untuk " Berlangganan Lewat Email " untuk membangun kreatifitas blog ini
3. Cek komentar masuk sebelum bertanya.
4. Link aktiv tidak akan berpungsi.
5. Dilarang menyebarluaskan artikel tanpa persetujuan dari saya.
6. Untuk mengajukan pertanyaan diluar postingan diatas, silahkan klik " Forum Diskusi "
7. Bergabung dengan kami untuk menjadi member Klik "Join to Member "

Konversi Kode Forum Diskusi Join to Blog LINK EXCHANGE GPLUS FACEBOOK TWITTER